Jumat, 08 Oktober 2010

Ketika Kembali Mengenang Masa Lalu (SD)

siapa sih yang ga suka reunian? (mungkin ada lah beberapa orang). dan siapa sih yang ga suka kembali mengenang masa lalu yang begitu indah?

Geus Lah Rea Bacot !!!!
Hayu Cekibrot !

This Is My Story...
Setelah kami (XI IPA 5 "kucay") beres dibagi rapot bayangan yang begitu suramnya, beberapa dari kami bersantai-santai dulu di kelas, bercanda bersama "Kucays" di kelas, lantas kami berpikir dimana kami akan melakukan ibadah sholat jumat.

Teman1: "Eh, ntar jumatan di sekolah aja oke?"
Saya: "Sip, tunggu aja da masih lama"
Teman2: "Eh kan sekarang bagi rapot, ga ada jumatan di aulanya kali"
Saya: "Oiyah (tukan ketauan gue pikun), kita jumatan dimana atuh?"
Teman3: "jumatan di SD yu?"
Saya, Teman1, Teman2: "Aaaaaaaahh. hayuu !!"

Sip deh, rencana sudah tersusun. kami hanya tinggal menunggu jam 11 untuk pergi ke SD, mumpung personil alumni SD gue di kelas Lengkap.
Setengah jam kemudian si "Teman4"(bukan alumni SD gue) dateng.

Teman4: "Woy, ntar main yu? kita touring?"

Oke, kita sejenak bikin rencana touring.
Jam 11 pun tiba, kami (Gue,Teman1-3) bersiap-siap pergi ke SD.

Teman4: "Eh, mau pada jumatan dimana?"
Saya: "Di SD gue"
Teman4: "Gue ikut lah?"
Teman1-3: "Hayuu"
Teman4: "gue ambil helm dulu di rumah ya? Woy (Gue), anterin gue ke rumah buat ngambil helm"
Saya: "Oke"

Sip.. motor udah di keluarin, udah nganterin ngambil helm, udah balik ke skolah buat pergi.

Teman2: "Ntar lu (Teman4) kalo balik ke skolah pake apa?"
Teman4: "Ah ! Emang kaga ada yang mau balik ke sekolah?"
Saya: "kaga ada"
Teman4: "Yaudah gajadi gue ikut"

-___- yeeeeee gimane sih.

Oke lah.. itu cuma pendahuluan sebelum kami ke SD doang.
Sebelum Jumatan, gue salam-salaman dulu sama guru-guru gue terdahulu.Tapi Kenapa ya gue susah diinget? semua guru yang gue samperin ga pada hafal nama gue (-___- yasudahlah...), muka guru-gurunya tuh kaya yang mengkerut banget cuma buat nginget nama gue. Ya Allaaaaah...
oke lah... sesi bikin guru pusing selesai. kami semua sholat jumat. sajadah dihamparkan.....bla bla bla.. Assalamualaikum (kiri-kanan) Alhamdulillah....
Lalu terget kami selanjutnya adalah MAKANAAAAAAAN !!! kami cari apa yang ga ada di sekolah kami dan khas dari SD kami, yaitu Cireng dan Milk Shake (oye oyeeee !!)
Sip, kami kenyang..
Lanjut ke sesi pemotretan (kaya model aja), kami hunting foto-foto di sudut-sudut SD, mana diliatin anak-anak SD kami foto-fotoan GJ (heeeeuuuuh -___- yasudahlah...)
Selagi jalan-jalan di SD, kami mengenang hal-hal yang menarik, yang unik, yang tak pernah terlupakan. Gue suka ketawa-ketawa sendiri mikirinnya hahahaa :D

...

...
Yaudah, segitu aja. mau nambah lagi? udah ah, cape ngetiknya....garame ya? heeeeeuuuh -___- yasudahlah...

Mengenang masa lalu itu penting, karena "MASA DEPAN KITA TERGANTUNG DARI MASA LALU" (jangan sok keren lah ya !!!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar