Sabtu, 02 Oktober 2010

How Did I Get To SMAN 4 Bandung?

Semua temen-temen saya belum bertanya-tanya "kenapa si arya gila masuk sman4?", ada sebagian yang udah nanya kaya gitu... dan ini jawabannya:

This is my story...
Jadi gini. Pas pengumuman kelulusan di SMPN 40 Bandung tuh gue udah termasuk rata2, nemnya *tuuuuuuut* (takut pada terpesona). naaah, pas waktunya milih SMA, gue pilih SMAN 9 sama SMAN 6, soalnya kata konsultannya, gue bisa masuk sana.
Hari H nya pun tiba bro, gue udah mulai deg-degan pas masuk ruang guru bareng kakak buat ngambil pengumuman diterima ato engganya, tangan udah mulai merinding, mulut udah mulai komat-kamit, idung udah ngeluarin darah, dsb
dibukalah map yang berisi pengumuman itu......*JRENG JRENG JRENG*.....Yeeeeeeeeeee, gue ga masuk dua SMAN itu -__- , apes dah gue !! mending gue gantung diri. but i'll never give up..
pulang kerumah, gue laporan tentang pengumuman itu. trus orang tua gue bilang "cobaan ya itu teh" iya gue tau kalo itu cobaan, tp kenapa harus dilimpahcurahkan ke gue?
terus lampu di atas kepala Bapa nyala, dia ngomong "Nak, gimana kalo semester ini km masuk sman6cimahi dulu? Ntar semester2 pindah ke Sman4Bandung" Halaaaaaah -__-. yaudah lah gue terima saja apa adanya, biarpun harus ikut debus dulu juga yg penting gue harus masuk sman4 (cenah).

Satu semester telah gue lewati, bagi raport, gue ranking 2 sekelas, saatnya bapa gue nyerahin ke sman4.
pas pulang, dia ngomong "Nak, aturan pemkotnya harus pas kelas2 pindahnya" halah, urang dek buru2 pindah haha. biarkan lah, gue lewati lagi semester2 di sman6cimohai.

Pas naik kelas, bagi raport, rankingnya turun jadi ranking 3. waaaah kagak yakin gue jadi pindah ini mah -,-" . tapi gue tak kenal menyerah.... gue serahin tu berkas ke sman4bandung, dan ikut tesnya...

Pas tes, gue liat muka-muka anak yang beda-beda, ada yang cileupeung, ada yang berseri-seri, ada yang gila (gue), tapi gue jalanin tu tes sampe beres.

Pas pengumuman, gue ke sman4, terus dikasih surat, pas keluar ruang multimedia, gue buka suratnya, isinya duit (ngarep), isinya kertas "selamat bergabung di kampus SMAN 4 Bandung" oye oye oye oye...

ya udah lah, saya berbangga hati dengan diterimanya gue di SMAN 4 Bandung, gue berbangga hati dengan adanya kelas XI IPA 5 "Kucays" yang menerima kekurangan dan kelebihan gue.
I'm Happy To Be Here :D

2 komentar:

  1. salam kenal kak,
    mau tanya juga nih kalo tes buat siswa pindahan itu apa aja ya biasanya kak? :D

    BalasHapus
  2. saya juga siswa pindahan bro haha tapi sekarang udah alumni :D
    test buat siswa pindahan sih ya biasa aja soal2nya. gampang kok ga susah2 amat :)

    BalasHapus